Aguero Siap Cetak Gol Lagi


Manchester - Performa apik bomber Manchester City Sergio Aguero terpengaruh dari kondisi lututnya yang sudah prima. Aguero tertantang menjaga levelnya sampai akhir musim.

Pemain internasional Argentina itu naik meja bedah pada April sehingga terpaksa melewatkan enam pertandingan terakhir Premier League 2017/18. Operasi tersebut berjalan sukses dan Aguero memperlihatkan performa prima di awal musim ini. 

Sudah lima gol dan satu assist yang dibukukan Aguero dalam lima pertandingan City. Mantan penyerang Atletico Madrid tersebut mencetak hat-trick dalam kemenangan City atas Huddersfield Town 6-1 dan dua kali membobol gawang Chelsea dalam kemenangan 2-0 di Community Shield.

Aguero mengungkapkan dirinya tidak pernah sesehat ini dalam beberapa tahun terakhir. Kini, Aguero siap memangsa musuh-musuh the Citizens. 

"Sejujurnya, aku merasa fantastis. Dokter Cugat melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan lututku da sekarang aku tidak merasakan gangguan apapun," terang Aguero. "Dalam beberapa tahun belakangan, aku terkadang merasakan sakit di situ dan ketika musim lalu berakhir, kami memutuskan mulai melakukan perawatan. Hasilnya sangat positif."

"Aku tidak yakin apakah ini start musim terbaikku, tapi aku merasa sekarang yang terbaik dalam bertahun-tahun. Hal itu terlihat di dalam permainanku."

City akan ditantang tim promosi Fulham di Etihad, Sabtu (15/9/2018). Usai diimbangi Wolverhampton 1-1 di pekan ketiga, tidak ada alasan bagi Aguero cs untuk meremehkan lawan. 

"Mereka punya sebuah tradisi yang panjang di Inggris dan menjadi sebuah tim sepakbola yang bagus, dan sekarang mereka sudah memenangi sebuah tempat kembali di Premier League," Aguero mengatakan kepada situs resmi klub.

"Bukan rahasia kalau ini adalah turnamen paling kompetitif di dunia, dimainkan di level tertinggi. Jadi tidak masalah apakah mereka adalah tim baru dari promosi atau tidak -- mereka mendapatkan tempatnya di sini."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud