Persija Pede Bersaing di Go-Jek Liga 1


Persija Jakarta berhasil mengalahkan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Kemenangan yang semakin bikin Macan Kemayoran percaya diri.

Persija berjumpa Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018) malam WIB. Dalam laga tersebut, Persija menang 1-0 berkat gol tunggal Novri Setiawan di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Persija naik ke posisi lima klasemen dengan 33 poin. Tim besutan Stefano Cugurra Teco terpaut dua angka dari Bhayangkara FC selaku pemimpin klasemen.

"Saya bicara sama pemain sebelum pertandingan. Saya katakan kalau kita harus punya konsentrasi sejak menit pertama sampai menit terakhir," kata Teco.

"Di pertandingan tadi pemain melaksanakan itu, sehingga kami bisa cetak gol di menit akhir dan bisa menang lagi di kandang lawan. Tentunya ini membuat tim lebih pede dan ke depan lebih bagus," sambungnya.

Hasil itu sekaligus memberi kekalahan pertama untuk Borneo FC di kandang, meski sejatinya Stadion Aji Imbut bukanlah markas Pesut Etam. Mereka tak bisa menggelar laga di Stadion Segiri, Samarinda, karena penerangan yang kurang baik untuk laga malam hari.

"Borneo merupakan tim bagus, apalagi mereka belum pernah kalah di kandang dan ini pertama kali mereka kalah di kandang," ungkap Teco.

Borneo FC untuk saat ini merosot ke posisi sembilan klasemen dengan 29 poin. Tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud