MU Harusnya Bisa Bantai Watford Lebih Kejam

Watford - Jose Mourinho senang dengan tiga poin yang dipetik Manchester United dari laga melawan Watford. Namun ia meyakini MU seharusnya bisa bikin gol lebih banyak.

MU menghentikan laju sempurna Watford di Liga Inggris. Bertanding di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Setan Merah menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah.

MU sudah unggul dua gol di babak pertama. Gol-gol dari Romelu Lukaku dan Chris Smalling membuat MU memasuki pergantian babak dengan nyaman.

Namun permainan MU justru menurun di babak kedua. Sebaliknya, Watford semakin agresif. Watford pun mampu menipiskan ketertinggalan lewat gol Andre Grey di menit ke-65.

"Saya sangat senang dengan poin yang didapat. Saya sangat senang dengan sesuatu yang bagi saya mewakili semangat tim, tapi saya sedikit frustrasi karena kami punya segalanya di babak pertama untuk menghabisi mereka," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Selebrasi Lukaku Setelah Mencetak Goal ke Gawang Watford
"Saya pikir jika cara kami bermain di babak kedua sama dengan bagian akhir babak pertama, kami bisa dapat hasil yang sepenuhnya berbeda dan tanpa 10 menit terakhir."

"Tapi tidak, di awal babak kedua, kami membiarkan intensitas permainan menurun, kami tidak lagi agresif dengan dan tanpa bola. Kami memberi mereka kesempatan untuk mencetak gol dan menyulitkan diri kami sendiri," kata Mourinho menambahkan.

Dengan kemenangan ini, MU naik ke peringkat kedelapan klasemen dengan sembilan poin dari lima pertandingan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud