Etihad Stadium Jadi Saksi Tumbangnya Manchester City dari Olympique Lyonnais

Manchester - Tuan rumah Manchester City Harus mengakui kekalahan dalam pertandingan liga champions melawan wakil Prancis Olympique Lyonnais pada kamis, (20/9) malam tadi. Manchester City kalah dengan skor 1-2, ironinya kekalahan ini terjadi di kandang city sendiri.

Manchester City Harus kecolongan 2 gol terlebih dahulu oleh tim lawan dibabak pertama. Masing-masing gol diciptakan oleh maxwel cornet dimenit ke-26 dan nabil fekir dimenit ke-43. Pertahanan yang kurang padu membuat manchester city harus tenggal terlebih dahulu.

Dibabak kedua manchester city terus berupaya untuk membuat gol dengan memberikan tekanan pada lyon. Akhirnya hasil kerja keras city membuahkan hasil pada menit ke-67 oleh bernardo silva. Gol bernardo silva menjadi gol terakhir pada laga tersebut.


Walaupun Lyon menang tapi penguasaan pertandingan pada laga ini di dominasi oleh manchester city, jika dilihat dari statistik pertandingan city bermain dengan 70% penguasaan bola selama pertandingan dibandingkan lyon yang hanya 30% penguasaan bola. Jika dilihat dari tendangan manchester city lebih banyak memiliki peluang yaitu dengan 22 kali tendangan percobaan dan 8 diantaranya on target berbeda dengan dengan lyon yang mengandalkan serangan balik sehingga peluang lyon hanya 11 tendangan percobaan dan 4 diantaranya on target ke gawang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud