Alasan Zidane Tidak Jadi Melatih MU


Beberapa waktu yang lalu ada isu bahwa Zizou akan menukangi Manchester United. Zidane digadang-gadang akan menjadi pengganti Mourinho jika mou benar-benar di pecat oleh menejemen Menchester merah. Situasi Manchester United memang sedang memanas lantaran Manchester United yang dilatih Mourinho melakukan musim 2018/2019 liga Inggris dengan start buruk.


Bukan hanya dengan start yang buruk, ini diperparah dengan ributnya mourinho dengan petinggi klub tersebut dimana permintaan Mourinho yang ingin mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas kemarin tidak di setujui oleh Ed Woodward dan menejemen Manchester United. Belum lagi adanya konflik antara Mourinho dengan beberapa pemain yakni Paul Pogba dan Martial, dan terdengar juga Eric Baily juga sudah tak betah dan ingin hengkang dari MU.

Atas alasan tersebut ada isu bahwa Zidane santer terdengar akan menggantikan Mourinho di kursi kepelatihan MU. Memang jika Zidane menjadi pelatih MU pasti akan mendinginkan dan juga membangkitkan performa klub tersebut. Tapi, ada bocoran dari legenda liga Inggris steve Mcmanaman yang menyebutkan bahwa Zidane tidak akan menggantikan Mourinho di kursi kepelatihan MU. Ia menyebutkan ada alasan kenapa Zidane tidak bisa mengantikan Mourinho.

Alasan pertama adalah karena zidane yang orang Prancis asli tidak bisa berbahasa Inggris secara fasih. Kedua jika pihak Manchester United memang menginginkan Zidane menjadi pelatih MU maka Zidane akan mengajukan syarat dimana jika ia menjadi pelatih maka pihak menejemen harus membawa Neymar dan juga Karim Benzema.

Kemungkinan untuk membawa Neymarlah yang membuat pihak MU tidak akan membawa Zidane ke Old Trafold.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud