Borja Mayoral Merapat ke Levante

Levante - Borja Mayoral mengungkapkan alasan meninggalkan Real Madrid untuk berkostum Levante sebagai pemain pinjaman. Itu semua karena kehadiran Mariano Diaz.

Mayoral meninggalkan Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dua minggu sebelum memutuskan hengkang ke Levante, pelatih Julen Lopetegui meminta Mayoral untuk tetap di Santiago Bernabeu.

Situasi berubah dalam beberapa hari sebelum penutupan bursa transfer. Madrid memboyong Mariano dari Lyon pada 29 Agustus 2018. Kedatangan Mariano bikin menit bermain Mayoral semakin tipis setelah sebelumnya cuma bersaing dengan Karim Benzema.


Pemain 21 tahun itu langsung gerak cepat dengan hengkang ke Levante pada 31 Agustus, setelah Sevilla dan Alaves juga mengajukan opsi peminjaman.

"Saya pikir saya masih akan berada di Real Madrid jika Mariano tidak datang. Saya berbicara dengan Julen Lopetegui dua minggu sebelumnya dan dia memberi tahu saya bahwa dia ingin saya tinggal," ungkap Mayoral seperti dikutip dari Marca.

"Apa pun bisa terjadi. Di bursa transfer, itu adalah dua minggu yang panjang. Saya punya pilihan untuk pergi ke Sevilla , Alaves atau Levante. Semuanya terjadi begitu cepat sehingga Anda harus memutuskan dengan cepat," sambungnya.

"Saya melihat bahwa Levante memulai musim dengan baik dan mereka bermain dengan dua pemain depan, tetapi saya juga berbicara dengan pelatih sejak Juni dan mereka menunjukkan minat pada saya."

"Awalnya saya mengira bakal tinggal bersama Real Madrid , tetapi minggu lalu mengubah segalanya," Mayoral menegaskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud