Sriwijaya Harus Berbagi Point Dengan Persebaya Setelah Bermain Imbang 3-3

Palembang - Persebaya Surabaya meraih satu poin dari lawatan ek markas Sriwijaya FC di pekan ke-22 Liga 1 2018. Laga berakhir imbang 3-3. 

Dalam pertandingan di Stadion Jakabaring, Minggu (16/9), Persebaya sudah unggul 1-0 di awal pertandingan. David Aparecido Da Silva membuat gol cepat pada menit kedua. 

Gol tercipta setelah Da Silva memanfaatkan umpan Irfan Jaya dan menembak dari jarak dekat. Teja Paku Alam tak bisa mengantisipasi tembakan itu.


Sriwijaya baru dapat menyamakan kedudukan di menit ke-18. Tembakan Esteban Vizcarra dari luar kotak penalti menggetarkan pojok kanan atas gawang Persebaya yang dijaga Miswar Saputra.

Persebaya kembali unggul dua menit kemudian. Gol dicetak OK John.

Persebaya unggul 2-1 hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Persebaya kembali menambah keunggulan. Gol diceploskan Da Silva di menit ke-53 setelah mendapatkan umpan dari Osvaldo Haay di kotak penalti. 

Sriwijaya memangkas ketinggalan dengan mencetak gol lewat Manuchekhr Dzhalilov. Mendapatkan umpan dari Goran Ganchev, Dzhalilov menmbak gawang Persebaya.

Persebaya membuang keunggulan setelah membiarkan Beto Goncalves mencetak gol pada menit ke-61. Mendapat umpan Dzhalilov di kotak penalti, Beto menjebol gawang Miswar.

Dengan tambahan satu poin itu, Persebaya masih berada di urutan ke-13 dengan 26 poin. Sementara itu, tuan rumah Sriwijaya hanya memipin dua trap di atas Bajul Ijo, pada posisi ke-11 dengan a27 poin. 

Susunan pemain

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marckho Sandy, Achmad Faris, Goran Ganchev (Jeki Arisandi, 56'), Zalnando, Zulfiandi, Yu Hyunkoo (Roby Andika,84'), Manuchekhr Dzhalilov (Yogi Rahadian,87'), M Nur Iskandar, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves.

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra Irvan Febrianto, OK John, Andri Muladi, Abu Rizal Maulana, Misbakus Solikin, M Hidayat (M Syaifuddin, 68') Osvaldo Haay, Irfan Jaya (Oktavianus Fernando, 90'), Robertino Pugliara (Rendi Irwan Saputra, 41'), David Da Silva. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud