RD Ingin Akhiri Catatan Buruk Mitra Kukar di Laga Away

Mitra Kukar punya misi penting saat menyambangi markas Persebaya Surabaya. Naga Mekes bertekad mengincar kemenangan perdana di laga tandang.

Mitra akan melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9/2018). Naga Mekes menargetkan membawa pulang dengan poin penuh.

Mitra Kukar sejauh ini menjadi salah satu klub yang belum mampu meraih kemenangan di partai tandang. Dari sepuluh laga yang dimainkan, mereka delapan kali kalah dan dua lainnya berkesudahan imbang.


Catatan buruk tersebut membuat mereka terseok-seok di papan tengah dan hal itu segera disetop. RD berharap timnya bisa mewujudkan target meraih kemenangan tandang perdana, meski diakuinya untuk mengalahkan Persebaya bukan hal mudah.

"Tentu ini suatu pekerjaan rumah sebagai pelatih yang baru di Mitra Kukar untuk bisa memberi satu perubahan. Utamanya bagaimana kita juga bisa mencoba meraih poin di away," kata Rahmad Darmawan.

Eks pelatih Sriwijaya FC tersebut menyampaikan timnya sudah melakukan persiapan. Para pemain juga disebutnya sedang dalam kepercayaan diri setelah menang 2-1 atas Persipura Jayapura empat hari lalu.

"Tentu ada satu motivasi untuk kita karena memang saya baru empat pertandingan, saya belum pernah menang away juga, dua kali menang dua kali kalah," sambungnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud