Mencetak Gol untuk Tottenham Bukan Cuma Tugas Pokok Kane

London - Harry Kane belakangan disorot karena seret gol. Namun striker Tottenham Hotspur itu mendapat pembelaan dari Erik Lamela.

Kane baru bikin dua gol dalam lima penampilan di Liga Inggris. Saat Tottenham tandang ke markas Inter Milan di Liga Champions, striker 25 tahun itu tidak mencetak gol.

Itu berarti Kane sudah melewati lima pertandingan terakhir, baik bersama Tottenham maupun timnas Inggris, tanpa bikin gol. Performanya pun jadi sorotan.

Loyonya performa Kane dinilai disebabkan oleh minimnya waktu istirahat di musim panas. Usai membawa Inggris sampai ke semifinal Piala Dunia 2018, Kane cuma berlibur dua pekan sebelum tampil di pekan pertama Liga Inggris.


Sorotan terhadap Kane yang sedang seret gol membuat Lamela gerah. Menurutnya, Kane tak seharusnya jadi satu-satunya pemain yang disorot ketika tak mencetak gol.

"Harry bukan mesin. Dia mencetak banyak gol. Dia selalu bikin gol. Melawan Inter dia tidak bikin gol dan dalam dua atau tiga laga dia tidak bikin gol. Tapi dia akan mencetak gol lagi," ujar Lamela seperti dilansir Sky Sports.

"Bukan berarti Harry harus mencetak gol di setiap pertandingan. Christian (Eriksen) bikin gol, saya mencetak gol di pertandingan sebelumnya. Sonny (Son Heung-min) akan bikin gol. Lucas (Moura) juga."

"Tekanan (untuk bikin gol) bukan cuma ada pada Harry. Semua pemain menyerang harus mencetak gol. Dan begitulah," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud