Messi Sudah 14 Musim Rajin Bikin Gol di Liga Champions

Kemenangan besar Barcelona atas PSV Eindhoven dibarengi dengan pencapaian Lionel Messi. Dia sudah lebih dari satu dasawarsa bikin gol terus di Liga Champions.

Saat menjalani pertandingan di Camp Nou, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB, Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0. Dalam laga itu, Messi menjadi bintang lapangan dengan catatan hat-trick yang dibuat. Satu gol lainnya dibukukan oleh Ousmane Dembele.


Dengan golnya kali ini, Messi dicatat oleh Gracenote Live mampu membukukan gol dalam 14 musim Liga Champions. Catatannya itu masih kalah dari dua orang pemain. Mereka adalah Ryan Giggs (16) dan Raul (15).

Sementara untuk urusan hat-trick, Opta melansir data bahwa Messi sudah membukukan sebanyak 8 hat-trick. Catatan itu yang terbanyak di sepanjang sejarah Liga Champions. Jumlah yang sama juga dibukukan Messi untuk urusan gol dengan tendangan bebas sejauh tahun 2018.

Messi kini sudah mencatatkan sebanyak 103 gol di Liga Champions. Raihannya itu bahkan lebih banyak dari gol PSV, yang secara keseluruhan membukukan 102 gol di Liga Champions.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud