Hasil Imbang Memang Tak Pernah Bagus Untuk Real Madrid

Bilbao - Real Madrid gagal melanjutkan rangkaian kemenangannya setelah berimbang 1-1 di kandang Athletic Bilbao. Hasil seri tidak pernah bagus untuk Madrid.

Bertandang ke San Mames, Minggu (16/9/2018) dinihari WIB, Madrid dibuat Bilbao frustrasi. Madrid tertinggal lebih dahulu dari tim tuan rumah usai Iker Muniain mencetak gol dari jarak dekat di menit ke-32.

Madrid baru bisa membalas di babak kedua. Isco, yang masuk menggantikan Luka Modric, mencetak gol penyama lewat sundulan dari dalam kotak penalti.


El Real melepaskan 16 percobaan tapi hanya enam yang mengarah ke gawang. Madrid memiliki peluang lain untuk memenangi pertandingan, seperti ketika Marco Asensio dalam situasi satu lawan satu dengan kiper lawan namun bola sepakannya masih bisa ditepis. 

Dengan hasil ini, Madrid menduduki posisi kedua klasemen usai mengantongi 10 poin hasil empat pertandingan. Los Blancos tertinggal dua poin dari rival abadinya, Barcelona, yang masih melaju sempurna. 

"Ini adalah sebuah tempat yang sulit dikunjungi," pelatih Madrid Julen Lopetegui mengatakan kepada Movistar, yang dikutip FourFourTwo. "Athletic adalah sebuah tim yang mengejar Anda, yang menekan Anda."

"Madrid tidak pernah menganggap hasil seri sebagai hasil yang bagus. Kami tampil bagus di babak kedua dan kami harus terus bekerja."

Bilbao sukses menyandung Madrid untuk ketiga kalinya berturut-turut usai dua pertandingan sebelumnya juga berakhir sama kuat. Ini untuk kedua kali beruntun Los Merengues gagal menang di San Mames.

"Kami harus selalu memberi yang maksimal kepada klub ini. Kami tidak pernah menganggap sebuah hasil seri adalah hal yang bagus, memang tidak pernah bagus ketika Anda cuma seri," sahut bek sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos.

"Masih ada banyak hal untuk diperbaiki. Kami sudah tahu kalau San Mames adalah salah satu stadion yang paling sulit di luar kandang, orang-orang mendorong, tapi terlepas dari itu, Athletic adalah tim yang tahu betul apa yang mereka mainkan."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud