Aksi Brozovic Yang Cerdik

Di laga Barcelona vs Inter Milan, Marcelo Brozovic memperlihatkan aksi menghalau tendangan bebas Luis Suarez dengan tiduran di lapangan. Apa nama gayanya?


Pada menit ke-67 pertandingan di Stadion Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Brozovic menghalau tendangan bebas Suarez dengan merebahkan diri di lapangan. Jangan salah, upayanya berhasil.

Brozovic langsung merebahkan diri ketika Suarez melepaskan tendangan bebas mendatar. Bola memang melewati celah bawah pagar betis pemain Inter lainnya, yang kadung melompat karena sedikit tertipu.

Bola akhirnya membentur tubuh Brozovic dan melayang ke atas. Upaya Suarez hanya membuahkan berbuah tendangan sudut untuk Barcelona, alih-alih menjadi gol.

Aksi itu rupanya viral di dunia maya. Selain unik, cara itu terbilang cerdas yang dilakukan seorang pemain. Lionel Messi, yang absen membela Barcelona, sampai tertawa melihatnya dari tribun penonton.

Brozovic, di Instagramnya @marcelo_brozovic, memperkenalkan nama gaya selonjorannya itu. Sambil mengunggah foto aksinya, ia menamainya dengan gerakan buaya, lantaran posisinya mengasosiasikan dirinya seperti seekor buaya

Di laga itu, Inter kalah 0-2 lewat gol Rafinha dan Jordi Alba. Kini Inter tertahan di peringkat dua klasemen Grup B dengan enam poin, tertinggal tiga angka dari Barcelona yang mengoleksi sembilan poin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud