Dortmund Pesta Gol

Stuttgart - Borussia Dortmund kembali tampil cemerlang di lanjutan kompetisi Bundesliga 2018/2019. Die Borussen, julukan Dortmund, menang 4-0 saat menghadapi VfB Stuttgart.


Dortmund melawat ke Mercedes Benz Arena, Sabtu (20/10/2018) untuk menghadapi Stuttgart di pekan ke delapan. Tim tamu unggul sejak menit ketiga.

Jadon Sancho membawa Dortmund memimpin saat laga baru berjalan beberapa menit. Sepakannya di kotak penalti membawa Dortmund unggul 1-0.

Dua gol tambahan kemudian bisa dilesakkan Dortmund dalam tempo singkat. Pertama Marco Reus yang merobek gawang lawan di menit ke-23, disusul Paco Alcacer di menit ke-25. Babak pertama berakhir 3-0 untuk keunggulan Dortmund.

Di babak kedua, satu gol tambahan lagi bisa dilesakkan Maximilian Phillip di menit ke-85. Dortmund pun mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0.

Tiga poin ini membuat Dortmund masih memuncaki klasemen dengan 40 poin. Tim asuhan Lucien Favre itu unggul empat angka dari Bayern Munich, yang sebelumnya mengakhiri laju buruknya dengan mengalahka Wolfsburg 3-1.

Susunan Pemain

Stuttgart: Zieler, Becerra (Beck 78'), Baumgartl, Pavard, Zapata, Castro (Badstuber 46'), Ascacibar, Gentner, Gonzalez, Gomez, Thommy (Akolo 46')

Borussia Dortmund: Buerki, Piszczek, Diallo, Zagadou, Hakimi, Witsel, Delaney, Sancho, Reus (Goetze 80'), Larsen (Pulisic 66'), Paco (Phillip 46')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud