Jika Tanpa Luis Milla, Indonesia Tetap Ditarget Juara di Piala AFF

PSSI tetap memasang target juara di Piala AFF 2018. Ada atau tanpa pelatih Luis Milla target tak berubah.


Masa depan Luis Milla belum bisa dipastikan. PSSI meminta waktu hingga pekan depan untuk mengumumkan nasib pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

PSSI sudah menyiapkan opsi pengganti Milla yaitu dengan menunjuk Bima Sakti. Itu jika pelatih asal Spanyol tak menemukan kesepakatan dengan PSSI.

"Ya, segala kemungkinan terbuka. Seribu kemungkinan bisa terjadi. Namun, target tidak berubah," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, kepada pewarta di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

"Masalahnya begini, kalian (media) harus bisa melihat persiapan tim untuk Piala AFF ini sudah all out. Coach Bima dibantu Coach Kurniawan, dan Kurnia Sandy tidak main-main. Oleh karenanya, dengan semua opsi PSSI siap dengan target yang tidak berubah,"

Timnas Indonesia berada di Grup B Piala AFF 2018 bersama Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Pada laga perdana, Stefano Lilipaky dkk akan bertandang ke Stadion Nasional untuk menghadapi Singapura pada 9 November mendatang.

PSSI sejak awal menargetkan juara di Piala AFF 2018 saat pertama kali menunjuk Milla sebagai pelatih timnas. Namun target sebelumnya di Asian Games 2018 lolos empat besat gagal tercapai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud