Bukan Cuma soal Membungkam Higuain untuk Internazionale Milano

Gonzalo Higuain memang ancaman besar untuk Inter Milan di derby della Madonnina. Tapi pemain-pemain lain AC Milan juga perlu diwaspadai.


Higuain jadi momok terbesar Inter jelang derby di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Penyerang baru Milan itu sudah bikin enam gol dari tujuh penampilan musim ini.

Penyerang 30 tahun tersebut juga cukup akrab dengan gawang Inter sejauh ini. Dari 11 penampilan di seluruh ajang, Higuain sudah enam kali menjebol gawang Nerazzurri, mulai dari semasa bermain di Napoli sampai saat berseragam Juventus.

Bek Inter Milan Skriniar mengakui Higuain patut sangat diwaspadai timnya pada derby nanti. Tapi dia menegaskan ada pemain lain yang juga tak boleh dianggap enteng.

"Penting bahwa dia tidak bikin gol. Tapi ya bukan cuma dia, karena juga ada penyerang-penyerang lainnya," ujar Skriniar kepada ESPN.

"Dia adalah penyerang bagus, mungkin salah satu yang terbaik di Italia. Tapi kalau dia tak mencetak gol dan lainnya yang melakukannya, sama saja."

"Jadi kami harus mencoba untuk tak kebobolan, untuk mencetak satu atau dua gol dan memenangi laga ini," imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud