Atletico Madrid vs Villarreal Berakhir Seri 1-1

Villarreal - Atletico Madrid hanya dapat hasil imbang dari lawatannya ke markas Villarreal. Sempat unggul lebih dulu, Atletico akhirnya harus puas dengan hasil seri 1-1.


Pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol di Estadio de la Ceramina, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, berjalan cukup seimbang. Dalam catatan statistik ESPN, Villarreal sedikit unggul dalam penguasaan bola sebesar 53%.

Soal upaya mencetak gol, Villarreal tercatat melepaskan 18 tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Atletico membuat 15 tembakan dengan empat di antaranya yang tepat sasaran.

Atletico unggul lebih dulu di menit ke-51 lewat sundulan Filipe Luis di menit ke-51. Villarreal kemudian membalas lewat gol Mario Gaspar di menit ke-65.

Dengan hasil ini, Atletico masih menempati peringkat tiga dengan 16 poin dari sembilan laga. Sementara Villarreal ada di urutan ke-16 dengan sembilan poin.

Susunan Pemain

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Ramiro Funes Mori, Jaume Costa; Manu Trigueros, Manuel Iturra; Santiago Cazorla, Pablo Fornals, Alfonso Pedraza; Gerard Moreno

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Thomas Partey, Rodrigo, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Nikola Kalinic

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud