Menang 4-1 Liverpool pun Gagal Clean Sheet

Jakarta - Liverpool menang telak atas Cardiff City, tapi kecolongan satu gol. Kurangnya komunikasi bikin Liverpool gagal clean sheet di Anfield.


Menjamu Cardiff di Anfield, Sabtu (27/10/2018) malam WIB, Liverpool menang telak 4-1. Gol Mohamed Salah di menit ke-10 membawa Liverpool menutup babak pertama unggul 1-0.

Sadio Mane menggandakan keunggulan itu di menit ke-66, tapi lantas Cardiff membalas melalui Callum Paterson 11 menit berselang. Baru pada 10 menit akhir Liverpool melebarkan keunggulan kembali.

Xherdan Shaqiri mencetak gol ketiga di menit ke-84, disusul gol kedua Mane pada menit ke-87. Kemenangan telak ini menegaskan dominasi Liverpool sepanjang pertandingan.

Menguasai bola hingga 80%, Liverpool melepaskan 19 percobaan dengan tujuh mengarah ke gawang dan satu mengenai tiang. Sementara tim tamu cuma punya dua tembakan dan hanya satu yang tepat target.

"Saya senang untuk hasil dan performa tim tadi. Sedikit ketat memang di babak kedua, tapi pada akhirnya kami mengontrol pertandingan, mencoba menekan, dan mencetak dua gol lagi (usai kebobolan) untuk membuat situasi lebih mudah," ujar Mane kepada BBC.

"Tim seperti tak pernah mudah untuk dihadapi. Terkadang Anda harus main sabar, mencoba tak kehilangan bola. Pada akhirnya kami mencetak empat gol dan pantas menang," imbuhnya soal Cardiff yang sangat defensif.

Kecolongan satu gol jadi noda untuk Liverpool di laga ini. Padahal sejauh ini tim besutan Juergen Klopp ini amat rapat di belakang, dengan hanya kebobolan tiga gol di sembilan laga sebelumnya.

"Saya rasa kami kebobolan karena kurangnya komunikasi. Biasanya saya mendampingi Alberto (Moreno) di sisi kiri, tapi saat itu saya sedang di tengah. Dan situasi satu lawan satu tak mudah untuk Moreno," sambung Mane.

"Itu adalah bagian dari sepakbola, kami akan coba belajar dari itu. Saya tentu saja sangat senang bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah tiga poin," tandasnya. 

Komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud