Prediksi El Clasico Versi Antoine Griezmann

Barcelona akan menghadapi Real Madrid di El Clasico akhir pekan ini. Berikut prediksi pertandingan versi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.


Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) dalam El Clasico di pekan ke-10 Liga Spanyol. Lionel Messi absen di laga genting itu.

Jika Madrid kini tak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo yang sudah dijual, Barcelona juga tak bisa menurunkan Messi. Sang bintang mengalami cedera patah tulang lengan akhir pekan lalu.

Griezmann, striker Atletico Madrid, memprediksi jalannya pertandingan sengit itu yang kini banyak disebut kehilangan greget. Ia meyakini laga akan tetap menarik untuk disaksikan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat seperti semua laga El Clasicos. Amat disayagkan Messi tidak dimainkan Barca, tetapi mereka masih punya pemain lain untuk memenangkan pertandingan," kata Griezmann seperti dilansir ESPN.

"Sementara Madrid membutuhkan kemenangan untuk naik (di klasemen). Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk ditonton," ungkapnya.

Datang ke El Clasico, Barcelona bertindak sebagai penguasa klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari sembilan laga. Sementara Real Madrid di peringkat tujuh dengan 14 poin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud