Penyesalan Neymar Tidak Bisa Main 1 Lapangan Dengan Messi

Lionel Messi melewatkan laga friendly Brasil vs Argentina pekan ini. Kapten Selecao Neymar menyesali absennya Messi tersebut.


Brasil akan berhadapan dengan Argentina pada laga friendly, Selasa (16/10/2018), yang dihelat di King Abdullah Sports City, Jeddah. Duel yang jelas dinanti publik setempat mengingat banyak pemain top akan bertemu.

Salah satu yang mungkin diharapkan adalah duel pemain utama kedua tim yakni Neymar di Brasil dan Messi di Argentina. Keduanya adalah striker top, sama-sama pernah membela Barcelona, dan berstatus kapten tim.

Tapi, sayangnya duel itu takkan terjadi karena Messi masih dalam status pensiun sementara dari timnas usai kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018 lalu. Hal inilah yang lantas disayangkan oleh Neymar mengingat laga akan berjalan lebih seru andaikan Messi bermain.

"Sangat disayangkan tentunya untuk publik sepakbola. Kita harus bisa memaksimalkan era Messi selama mungkin. Semakin lama dia bermain, maka itu lebih baik untuk sepakbola," ujar Neymar kepada Ole yang dilansir ESPN.

Neymar dan Messi tentu sering berhadapan langsung di level timnas mengingat Brasil serta Argentina berasal dari zona Amerika Latin. Pertemuan terakhir keduanya di kualifikasi Piala Dunia 2018 November 2016, saat itu Brasil menang 3-0.

"Saya sudah bicara dengan rekan-rekan setim. Laga berikutnya akan spesial karena Argentina itu rival kami. Mereka timnas hebat, dengan banyak pemain top. Kami senang bisa bertemu nama-nama hebat itu. Itu yang membuat sepakbola lebih indah," sambung pemain Paris St-Germain itu

"Kami punya banyak pemain baru. Semua punya kualitas masing-masing, mereka punya pengalaman masing-masing untuk dibawa ke timnas. Semoga saja kami bisa me

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud