Garuda Muda Akan Berhadapan Dengan Samurai Biru

Cibinong - Duel Jepang vs Indonesia di perempatfinal Piala Asia U-19 akan mempertemukan dua "Lionel Messi", Egy Maulana Vikri dan Takefusa Kubo. Tapi, laga itu bukan hanya milik Egy dan Kubo.


Jepang akan berhadapan dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018). Jepang lolos sebagai juara grup B dan Indonesia merupakan runner-up Grup A.

Pertandingan tersebut juga sangat menarik ditunggu karena kedua tim berpeluang menurunkan pemain bintang yang penampilannya disebut mirip Messi. Egy Messi-nya Indonesia dan Kubo Messi-nya Jepang.

Kubo menjadi satu di antara pemain yang paling disorot pada Piala Asia tahun ini. Dengan usianya yang masih 17 tahun, Kubo memiliki permainan dan umpan yang bisa merepotkan pemain belakang.


Kageyama mengakui Indonesia dan Jepang memiliki Egy serta Kubo yang memiliki skill yang bagus. Tapi yang terpenting di laga nanti adalah adalah timnya mampu tampil baik, tak cuma Kubo tapi seluruh pemain.

"Kubo pemain bagus, tapi bukan cuma Kubo masih banyak pemain lainnya. Egy dia adalah pemain penting, kami harus hati-hati lawan dia," ujar Kageyama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (25/10/2018).

"Tapi yang paling penting adalah pemain saya bisa berkembang di setiap laga. Tak hanya lawan Thailand, Korea Utara, tapi juga harus mempersiapkan tim saat menghadapi Indonesia," lanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud