Timnya Tidak Berhasil Raih Poin Lagi, Lopetegui Masih Santai

Madrid - Hasil negatif yang kembali dituai Real Madrid membuat Julen Lopetegui semakin tersudut. Meski demikian, Lopetegui tak risau akan posisinya.


Madrid belum juga keluar dari tren negatif. Menjamu Levante dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, Los Blancos kalah 1-2.

Ini jadi kekalahan kedua secara beruntun yang ditelan Madrid. Di laga sebelumnya, mereka dikalahkan Deportivo Alaves. Madrid kini sudah tidak menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

Dalam kekalahan melawan Levante, Madrid juga mencatatkan rekor buruk. Mereka melewati puasa gol terpanjang dalam sejarahnya (481 menit) sebelum akhirnya Marcelo menjebol gawang Levante di menit ke-72.

Situasi tersebut membuat Lopetegui mulai diterpa isu pemecatan. Namun mantan pelatih timnas Spanyol itu tak khawatir dan lebih memilih untuk fokus ke laga Madrid berikutnya melawan Viktoria Plzen di Liga Champions.

"Sekarang itu adalah hal terakhir yang saya pikirkan. Yang saya inginkan adalah membuat anak-anak bangkit sesegera mungkin dan menyiapkan mereka untuk laga berikutnya yang akan kami mainkan dalam tiga hari," ujar Lopetegui seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya merasa lebih termotivasi untuk terus lanjut, karena tim sudah mengerahkan segalanya di atas lapangan."

"Cepat atau lambat kami akan membaik. Kami tahu ketidakadilan yang dihadirkan sepakbola untuk kami, tapi yang berubah cuma dinamika," lanjut Lopetegui.

"Ruang ganti muram, tapi dengan keinginan untuk menegakkan kepala dan menatap laga berikutnya. Tim sudah memberi segalanya dan akan mengerahkan segalanya di atas lapangan untuk keluar dari situasi ini," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud