Suarez Tambah Anak Lagi

Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, dikaruniai anak ketiga baru-baru ini. Seorang bayi laki-laki yang diberi nama Lauti.


Lauti lahir pada Selasa (23/10). Tapi, Suarez baru mengabarkan kegembiraan itu usai merampungkan tugas bersama Barcelona pada laga dengan Inter Milan di Camp Nou

Di laga itu, Suarez tampil penuh. Kendati tak mencetak gol, pemain Uruguay itu tercatat membuat delapan percobaan dengan tiga yang on goal. 

Suarez membagikan kebahagiaan itu lewat akun Instagram, yang kemudian dilansir Daily Mail. Dia berpose bersama pasangan, Sofia Balbi, dan putra putrinya, Delfina dan Benjamin. 


"Selamat datang Lauti, sangat gembira dengan kehadiranmu di antara kami. Mamanya sehat dan gembira, begitu pula kakak-kakaknya. Terimakasih atas semua pesan kalian." Begitulah keterangan yang dicantumkan dalam foto yang diunggah Suarez. 

Sofia, yang dinikahi Suarez pada 2009 itu, juga membagikan kabar gembira tersebut lewat akun Instagram. Dia mengunggah foto si bayi. 

Usai menjalani pertandingan Liga Champions dengan Inter Milan, Suarez sudah ditunggu laga besar lain, el clasico, akhir pekan nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud