Real Madrid Akan Menghadapi Levante, Hati-hati Real Madrid!

Madrid - Real Madrid tengah berusaha memutus puasa kemenangan saat melawan Levante. Namun, Levante punya potensi untuk membuat Madrid terpeleset lagi.


Madrid akan menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018) dinihari WIB. Los Blancos gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya, dengan tiga kekalahan.

Alhasil, Madrid melorot ke peringkat keempat klasemen dengan perolehan 14 poin, tertinggal dua poin dari Sevilla di puncak dan satu poin dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Madrid wajib mengalahkan Levante tidak hanya demi menjaga persaingan gelar juara Liga Spanyol, melainkan juga untuk meredakan tekanan. Terutama pada sang pelatih Julen Lopetegui. 

Namun, meski secara teori Levante bukan lawan sepadan Madrid, Granotas mesti diwaspadai. Levante belakangan mampu menyulitkan Madrid usai kalah sembilan kali beruntun sejak 2012. 

Pada musim lalu Levante berhasil mengimbangi Madrid dalam dua pertemuannya. Levante memaksakan hasil seri 1-1 di Bernabeu, kemudian berimbang 2-2 di Ciudad de Valencia. 

"Akan menjadi pertandingan yang berat. Levante akan menyulitkan kami," kata pemain depan Madrid Lucas Vazquez di situs resmi klub. 

"Yang paling penting adalah fokus pada satu per satu pertandingan, memperoleh beberapa kemenangan, dan sedikit hal yang positif, serta kepercayaan diri. Itulah bagaimana kami akan kembali ke jalur kemenangan. Target kami adalah memenangi setiap laga."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud