Ini Situasi Sulit Dalam Karir Kepelathan Mourinho

Manchester - Jose Mourinho dan Manchester United menunjukkan performa kurang oke di awal musim 2018/2019. The Special One sedang menjalani masa tersulit dalam kariernya.


The Red Devils menunjukkan performa yang tak konsisten sejauh Liga Inggris musim ini bergulir. Paul Pogba dkk merupakan satu-satunya tim enam besar musim lalu yang terlempar ke papan tengah klasemen.

Saat ini, MU menduduki posisi kedelapan dengan raihan 13 poin. Setan Merah mencatatkan empat kemenangan, sekali hasil imbang, dan sudah menelan tiga kekalahan.

Sementara itu, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool menunjukkan performa yang impresif. Ketiganya belum pernah kalah di Liga Inggris, hingga berbagi puncak klasemen dengan raihan 20 poin.

Eks manajer Manchester City, Stuart Pearce, menilai bahwa Mourinho sedang mengalami situasi yang berbeda dibandingkan masa kepelatihan sebelumnya. Dia mempunyai lebih dari satu tim pesaing untuk juara.

"Dia terbiasa menjadi juara di negara dan klub tempatnya melatih sebelumnya," kata Pearce di Sky Sports.

"Dia mungkin cuma harus mengungguli satu klub, secara realistis, di manapun dia melatih."

"Di momen sekarang ini, dia berhadapan dengan skuat Liverpool yang sangat-sangat kuat dan terlihat lebih unggul dibandingkan mereka. Mereka juga berhadapan dengan Manchester City yang secara finansial benar-benar membuat mereka kalah total untuk pertama kalinya dalam 30 tahun."

"Ada juga Chelsea tim yang terus berkembang pekan ke pekan --jadi dia harus bersaing dengan tiga tim. Ada tim-tim lain juga di Liga," dia menambahkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud