Conte Kandidat Kuat Gantikan Lopetegui

Antonio Conte belakangan disebut-sebut jadi salah satu kandidat pengganti Julen Lopetegui di Real Madrid. Namun, Conte diklaim belum dihubungi oleh Madrid.


Posisi Lopetegui sebagai pelatih Madrid tengah jadi spekulasi. Itu tak lepas dari serangkaian hasil buruk yang dituai Los Blancos.

Madrid memang baru meraih kemenangan 2-1 atas Victoria Plzen tengah pekan ini di Liga Champions. Tapi sebelum itu, Karim Benzema dkk benar-benar mendapati rentetan hasil negatif.

Madrid sempat melewati lima laga tanpa kemenangan di semua kompetisi, empat di antaranya berakhir dengan kekalahan. Bahkan dalam laju tersebut, Madrid hanya mampu membuat sebiji gol.

Madrid melalui Direktur Emilio Butragueno sudah memastikan bahwa klub tetap percaya kepada Lopetegui. Meski begitu, rumor tentang potensi dia ditendang masih terus beredar.

Nama Conte menjadi salah satu yang muncul belakangan. Tak hanya karena trek rekor apik, Conte juga menjadi salah satu pelatih yang sedang tak memiliki pekerjaan sejak dipecat akhir musim lalu oleh Chelsea.

Meski demikian, Madrid diklaim belum menghubungi Conte. 

"Antonio sedang berlibur saat ini," ujar saudara Conte, Daniele Conte, pada Cadena Ser seperti dilansir Football Italia.

"Dia belum menerima telepon apa pun dari Real. Kami bisa katakan bahwa mereka adalah klub hebat, tapi untuk sekarang belum ada kontak yang terjalin," lanjut dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud