Lopetegui Tak Berencana Belanja Pemain di Januari

Madrid - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui masih yakin dengan kualitas skuatnya. Sekalipun Madrid meraih serangkaian hasil mengecewakan belakangan ini.


Di musim panas lalu, Madrid memboyong Thibaut Courtois, Vinicius Junior, Alvaro Odriozola, dan Mariano Diaz. Namun, Los Blancos melepas Mateo Kovacic dan sang superstar Cristiano Ronaldo.

Transfer Ronaldo diyakini merugikan Madrid. Mengingat selama ini bintang sepakbola Portugal itu menjadi garansi gol bagi El Real.

Pada awal musim ini, Madrid 'tidak merasakan' kepergian Ronaldo setelah memetik lima kemenangan dari laju enam laga tak terkalahkan. Namun, sejak akhir September Madrid justru puasa kemenangan di empat pertandingan terakhirnya tanpa mencetak satu gol pun. 

Madrid dinilai perlu mendatangkan striker top untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Ronaldo. Meski begitu, Lopetegui tidak merasa pemain baru bukan solusinya.

"Tidak (kami tidak perlu merekrut pemain). "Saya pikir solusinya ada di setiap pertandingan," ucap Lopetegui di FourFourTwo. "Saya sepenuhnya percaya dengan para pemain dan skuat yang kami punya. Saya pikir kami akan menjalani sebuah musim yang hebat."

"Masih ada jalan yang panjang dalam segala hal. Saya pikir kami sudah dekat dengan satu puncak yang kami punya di musim ini, kami akan sangat tangguh dalam waku dekat."

"Saya pikir kami akan menjalani musim yang hebat dan kami fokus menghadapi sebuah lawan yang rumit, yang sedang tampil bagus. Kami tidak bisa melihat ke belakang, kami hanya bisa melihat ke depan," demikian Lopetegui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud