Mourinho, Ingin Kembali ke Madrid?

Manchester - Jose Mourinho masuk dalam daftar rumor pelatih yang dibidik Real Madrid, untuk menggantikan Julen Lopetegui. Tertarik kembali melatih Los Blancos, Mou?


Madrid sedang dalam tren negatif saat ini. Klub tersukses di Liga Champions itu belum menang di lima laga terakhir.

Kondisi itu membuat Lopetegui mulai dirumorkan bakal dipecat. Bahkan ada kabar ia akan segera didepak dari Santiago Bernabeu sebelum laga El Clasico pekan depan.

Sejumlah nama yang akan menggantikan Lopetegui pun muncul. Di antaranya Antonio Conte dan Mourinho. Nama yang kedua tak asing di publik Madrid, di mana Mourinho pernah menukangi Madrid pada musim 2010-2013 dan mempersembahkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Menanggapi rumor kembali ke Madrid, Mourinho menepisnya. Ia menegaskan ingin bertahan di Manchester United, dan berharap kontraknya di Old Trafford bisa diperpanjang ketika habis pada 2020.

"Tidak. Masa depan saya di sini. Saya punya kontrak dan sampai hari terakhir kontrak saya, saya cuma memikirkan Manchester United. Saya akan senang bertahan di sini lebih lama dari saat itu," kata Mourinho seperti dilansir Guardian.

Mourinho sebelumnya juga sempat dirumorkan bakal dipecat. The Red Devils sempat menelan hasil buruk di awal musim ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CR7 Kalahkan Neymar & Salah

Messi Jadi Raja Hat-trick Liga Champions

Harinya Giroud